HAL-HAL TENTANG INDUSTRI PARIWISATA DAN TRAVEL INDUSTRI

INFORMASI MENGENAI SEPUTAR INDUSTRI PARIWISATA DAN TRAVEL INDUSTRI.


Tentang Industri Travel Dan Pariwisata

Industri perhotelan adalah bagian dari perusahaan besar yang dikenal sebagai travel and tourism industry. Industri ini adalah bisnis produk dan jasa yang luas dengan satu tujuan yang sama: yaitu menyediakan produk dan layanan yang diperlukan atau diinginkan bagi para pelancong lokal dan luar negeri.

Travel and Tourism Industry kini telah menjadi industri sipil terbesar di dunia, menurut statistik satu dari setiap sepuluh orang di seluruh dunia adalah bagian dari travel and tourism industry.

Industri perjalanan dan pariwisata ini dibagi menjadi lima bagian besar seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Operasi penginapan berdiri terpisah dari bisnis perjalanan dan pariwisata lainnya karena mereka menawarkan penginapan untuk waktu semalam untuk para tamunya.

Operasi Penginapan

Di bawah ini ada beberapa operasi penginapan diantaranya ada Hotel , Motel , Resort , Hotel Timeshare, Kondominium , Pusat Konferensi , B&B , Kasino Dll. Operasi atau tempat penginapan adalah sektor terbesar di bawah Industri travel and tourism.

Layanan Transportasi

Kapal Pesiar, Pesawat Udara, Mobil, Bus, Kereta Api, metro ways, Sepeda, Limosin ,delman dll. Semuanya berada di bawah Layanan Transportasi dalam industri Perjalanan dan pariwisata.

Food and Beverage Operations

Restoran, Properti Penginapan Toko Ritel, Vending Machines, Catering, Snack Bars, Cruise Ships, Bars, Banquets, Out Door Catering, Restoran, Cafe ,Club dll. Semua Berada di bawah sektor operasi F&B.

Retail Stores

Toko Hadiah, Toko Souvenir, Toko Kerajinan Tangan, Toko Seni, Pasar, dll.

Activities

Recreation, Businesses, Entertainment, Amusement Parks, Study Trips, Sporting Events, Ethnic Festivals Dll.


Images Source By: freepik.com

LihatTutupKomentar