ALASAN UNTUK ORANG MELAKUKAN PERJALANAN WISATA

ALASAN-ALASAN MENGAPA SETIAP ORANG MELAKUKAN SEBUAH PERJALANAN WISATA DENGAN TUJUAN YANG BERBEDA-BEDA.

ALASAN UNTUK ORANG MELAKUKAN PERJALANAN WISATA

Alasan Utama Untuk Orang Melakukan Perjalanan Wisata

Alasan orang-orang melakukan perjalanan tentunya memiliki tujuan , entah itu untuk kunjungan pribadi ataupun untuk tujuan kerja yang mengharuskan bertemu atau berkunjung pada suatu kota atau negara tertentu.

Di bawah ini adalah beberapa kategori tersebut mengapa orang melakukan sebuah bepergian:

  1. Bepergian untuk bisnis.
  2. Bepergian untuk menghadiri konferensi atau pertemuan kelompok perusahaan.
  3. Bepergian untuk liburan bersama keluarga
  4. Alasan lain (pribadi, pernikahan, kesehatan, belanja, birdwatching, ski, balap motor, band musik, dll.)

Industri perhotelan memiliki market pasar tertentu cara menggaet turis atau kamu untuk menginap di hotel tersebut. Ada tiga kategori utama sebuah hotel memutuskan untuk membuat suatu pelayanan khusus berdasarkan kategori orang melaksanakan perjalanan, diantaranya: business, pleasure, group and other special interest travellers dll.

1. Perjalanan Untuk Bisnis

Jika kita mengambil sejarah industri perhotelan, pelancong bisnis adalah customer target pertama dan utama untuk kita dapatkan.

Pelancong bisnis rata-rata lebih dari lima perjalanan per tahun dan mereka cenderung untuk berbagi kamar dengan teman-teman atau kerabat, tipe customer ini sangat efektif dalam mempertahankan jumlah Occupied tahunan perusahan. perjalanan bisnis reguler merupakan sumber bisnis yang penting bagi banyaknya industri penginapan.

Travellers yang sering bepergian memberi ide agen perjalanan mereka dalam memuat parameter jenis hotel yang mereka inginkan untuk menginap. 

Business hotels memiliki special amenities dan facilities specifically yang ditujukan khusus untuk pelancong bisnis agar dapat memenuhi kebutuhan nya. Sementara itu pihak perusahaan akan mendapatkan revenue tambahan dari hal-hal berikut contohnya: ruang pertemuan, kantor di gedung yang dapat disewa oleh pelancong, sekretaris, pusat bisnis, brankas dalam kamar, Wi-Fi, dll.

2. Pleasure Travel (Perjalanan Kesenangan)

Pleasure travel market seringkali tergantung pada keunikan produk yang dijual oleh hotel seperti atraksi, produk dan layanan yang ditawarkan oleh tujuan properti penginapan. Segmen pasar yang khas meliputi treatments, pilgrimage, medical / health care, golf, rafting dll. 

Wisatawan yang senang umumnya terhadap harga yang murah ,mereka selalu mencari harga yang terjangkau dengan fasilitas rekreasi yang baik.

3. Group Travel

Group Travel adalah pelajaran kelompok yang dilakukan oleh beberapa orang.

Perjalanan kelompok ini berbeda dari perjalanan bisnis karena beberapa kelompok melakukan perjalanan untuk berwisata. Grup dapat dibagi menjadi dua bagian pada

  • Perjalanan kelompok untuk pleasure/pilgrimage dll ,sering diklasifikasikan sebagai kelompok Tour.  
  • Perjalanan atau pertemuan kelompok terkait bisnis yang diadakan oleh perusahaan diklasifikasikan sebagai Konferensi. Contohnya adalah rapat manajemen, peluncuran produk, seminar pelatihan staf, rapat pemegang saham dll.

4. Liburan Minat Khusus Lainnya

Mengunjungi tempat kuno dan barang antik adalah hobi yang menarik, menggali kembali masa lalu kita, benar-benar menyentuh potongan sejarah yang elegan.

Arkeologi 'Menggali' lebih jauh ke masa lalu kita, di lingkungan yang menarik di negara-negara seperti Yunani, Prancis, Jerman, Peru.

Atletik World Wide Marathon di Barbados, dan di London. Kereta untuk acara di La Santa di Lanzarote, Kepulauan Canary, yang memiliki fasilitas pelatihan Olimpiade.

Berwisata alam bebas ,mengamati burung hampir semua negara menawarkan hobi yang damai dan menarik, hal yang indah untuk dibayangkan mengamati burung di Kenya, Ekuador, Skotlandia
Hebrides atau Pulau Seychelles Bird. Betapa indahnya burung-burung yang bisa dilihat.

Berkunjung ke botani/bunga Sebagian besar negara menawarkan keindahan bunga tetapi mungkin negara belandalah yang memiliki musim semi atau festival bunga Jersey.

Mengunjungi kastil kuno yang dapat ditemukan di sebagian besar negara terutama di Eropa, tetapi mungkin kita mereferensikan Jerman dan Austria untuk jenis liburan minat khusus ini.

Kuliner travelling adalah sebuah liburan yang sangat menyenangkan dengan berburu jenis-jenis kuliner dari sebuah daerah atau negara tertentu yang unik dan tidak kita temukan di daerah tempat tinggal kita.

Mencicipi Masakan Italia, Cina, atau India di negara asalnya. Mungkin mereka akan menikmati liburan ' Gourmet Delights' di mana para tamu tidak memasak makanan sendiri tetapi hanya menikmati makanan yang dibuat. Mungkin kunjungan ke festival makanan di Hong Kong akan menarik.

Bersepeda sangat populer di dalam dan luar negeri, dan tidak hanya untuk yang sangat muda. Banyak pesepeda yang memulai hobi ini pada usia 16 tahun dan masih kuat bersepeda di usia 60 tahun.

Berlayar sampan ,belajar berlayar dengan perahu kecil atau meningkatkan keterampilan berselancar ini. Di mana tempat yang lebih baik untuk melakukan hal ini di sekitar pulau Yunani dan Turki.

Memancing di banyak negara menawarkan liburan yang menyenangkan, memancing baik di laut atau danau dan sungai, di mana kedamaian, kegembiraan, kesendirian atau persahabatan dapat ditemukan.

Perjudian Las Vegas! Monte Carlo. Hmm liburan jenis ini sering dilakukan oleh orang-orang kaya yang memiliki banyak harta untuk dihabiskan dengan cara bermain kartu.

Golf Begitu banyak negara menawarkan liburan golf baik untuk belajar atau meningkatkan skil atau hanya untuk menikmati lapangan yang indah. Negara yang cocok untuk ini seperti Amerika Serikat, Karibia, Inggris, Hong Kong, Singapura, Thailand, Spanyol, Portugal, Austria, dan banyak lagi.

Liburan kesehatan ,kebugaran atau kecantikan , liburan Tito ini sangat cocok bagi orang yang ingin berlibur namun memiliki tujuan khusus dalam liburannya. Banyak negara menawarkan peternakan kesehatan atau spa dengan air yang dapat mengobati berbagai penyakit.Sangat indah bagi para wanita untuk menghabiskan beberapa hari merasa 'berharga' di sebuah peternakan yang sehat dan indah. Banyak dari mereka diubah menjadi rumah megah dan berdiri di lahan megah yang menawarkan kedamaian, kemewahan , dan kesempatan untuk perbaikan diri yang waktu tidak memungkinkan dalam rutinitas kita sehari-hari.

Menunggang kuda/trek kuda poni, liburan ini ditawarkan oleh sebagian besar negara, mungkin untuk belajar atau hanya menghabiskan waktu. Untuk klien yang tidak ingin naik langsung, ada juga kereta yang ditarik kuda.

Liburan Karavan – Bepergian Dengan Santai Menikmati Suasana Pedesaan

Balap motor Liburan ke sirkuit Grand Prix di seluruh dunia. Minat khusus ini memiliki banyak penggemarnya.

Travel dengan batas usia tertentu: misalnya, ada banyak hari libur yang tersedia untuk usia di atas 55 tahun, 18-30 tahun, dan liburan petualangan untuk anak-anak.

Minat destinasi: misalnya, Islandia mungkin menarik bagi sebagian orang sebagai destinasi minat yang sangat khusus karena menawarkan sesuatu yang sangat berbeda dari jenis pilihan liburan biasa.

Tempat: misalnya, banyak universitas yang tersedia untuk wisatawan selama bulan-bulan musim panas ketika tidak digunakan oleh mahasiswa, dan grup hotel menawarkan liburan minat khusus akhir pekan atau pertengahan minggu.

Musik Sungguh jangkauan yang luar biasa di seluruh dunia! Jenis musik dapat menentukan tempat jazz, klasik, country dan barat, musik tahun 1950-an dan 1960-an, suara Glenn Miller, opera, balet – variasinya tidak ada habisnya. Ada banyak festival sepanjang tahun, dan kami memikirkan Wina dan Milan khususnya.

Melukis Di atas kanvas, kertas, porselen, kain, di dalam ruangan, di luar ruangan – di setiap negara pilihannya tidak terbatas. Baik untuk belajar dengan menghadiri kuliah, atau mencoba pengalaman baru di mana pemula dipersilakan, atau untuk meningkatkan atau menyempurnakan hadiah yang diakui.

Terjun payung/lompat Apakah Anda memiliki klien dengan keberanian dan jiwa petualang yang mencari liburan minat khusus ini? Pastikan untuk mengumpulkan pembayaran penuh sebelum mereka pergi! Juga, pastikan mereka memiliki asuransi perjalanan yang memadai.

Ski Liburan yang menggembirakan bagi para wisatawan yang aktif. Kami memikirkan resor ski di Eropa, tetapi tentu saja, banyak negara dengan pegunungan menawarkan jenis liburan khusus ini. Beberapa pelajaran tentang lereng ski kering di rumah dapat mempercepat belajar bermain ski selama liburan. Kami akan membahas liburan ski secara lebih rinci di beberapa halaman berikutnya.

Liburan Survival Adventure untuk anak-anak dan orang dewasa. Liburan 'Robinson Crusoe' di pulau Yunani tak berpenghuni, dan pelatihan bertahan hidup di pulau tak berpenghuni Skotlandia – sesuatu yang berbeda.

Berjalan - Favorit yang bagus untuk segala usia dan dapat diatur oleh klub jalan kaki dan operator tur atau hanya  pertemuan informal keluarga dan teman. Ada banyak tujuan dengan pemandangan indah dan jalan setapak yang mudah to follow.


Images Source By: freepik.com

LihatTutupKomentar