CARA MEMILIH PERALATAN KEBERSIHAN HOUSEKEEPING

BAGAIMANA CARA MEMILIH PERALATAN KEBERSIHAN UNTUK DEPARTMENT KEBERSIHAN, HOUSEKEEPING PERHOTELAN.
CARA MEMILIH PERALATAN KEBERSIHAN HOUSEKEEPING


Memilih Peralatan Kebersihan Housekeeping

Sebelum membeli peralatan kebersihan sebaiknya executive housekeeping  / AEHK menentukan kebutuhan departemen dan melihat referensi produk contohnya demo produk pada setiap bisnis usaha dan lokasi mana yang sama penggunaan alat tersebut.

Ini merupakan tanggung jawab EHK untuk mendapatkan peralatan yang ideal dan paling efisien bagi stafnya untuk memastikan produktivitas yang maksimum. Daftar di bawah akan membantu anda untuk membandingkan fitur yang tersedia dan untuk menemukan satu yang terbaik yang akan sesuai dengan kebutuhan anda.

Faktor-Faktor Untuk Menentukan Peralatan Kebersihan

Productivity

Productivity: Berapa meter persegi luas karpet yang dapat dibersihkan dalam satu jam?

Work Performance

Work performance: Perhatikan dalam hal kapasitas mesin yang akan dibeli dan laporan konsumen lain tentang kinerja alat tersebut.

Ease Of Handling

Ease of handling: Perhatikan dalam hal ukuran, berat dan tinggi alat berat serta bagaimana kemudahan manuver dan pengoperasiannya.

Appearance

Appearance: Kesan apa yang akan muncul terhadap tamu jika mereka melihat peralatan yang digunakan itu mewah dan berkelas.

Accessories

Accessories: Apa jenis aksesoris yang dibutuhkan di departemen ataukah sudah tersedia?

Refill Procedure

Refill Procedure: Seberapa mudah atau sulit untuk mengisi ulang bahan kimia atau cairan pembersih yang diperlukan untuk jenis mesin ini?

Regular Maintenance and Care

Regular Maintenance and Care: Perawatan harian dan perawatan rutin seperti apa yang diperlukan untuk pemeliharaan alat tersebut.

Safety

Safety dalam pengoperasian dan pemeliharaan.

Suitability

Suitability: Jenis area seperti apa, permukaan, pekerjaan, jumlah penghalang dan frekuensi pembersihan yang akan menjadi tantangan alat tersebut.

Versatility

Versatility: Kemampuan untuk melakukan berbagai jenis pembersihan.

Portability

Portability: Dalam hal kemudahan pemindahan antar lantai dan penyediaan roda dan suku cadang yang dapat dilepas pasangkan, serta laporan konsumen tentang masa pakainya.

Noise Level

Noise Level: Tingkat kebisingan alat yang merupakan pertimbangan yang lebih penting bagi kenyamanan dari pada hotel.

Availability Of Spare Parts

Availability of Spare Parts: Kondisi servis harus yang mudah dan berapa waktu tunggu alat setelah pemesanan peralatan.

Protective Design

Protective Design: Design pelindung yang mungkin memiliki tepi pelindung untuk mencegah kerusakan pada furniture dan perlengkapan dinding dan tidak ada ujung yang tajam.

Ease Of Storage

Ease of Storage: kemudahan penyimpanan dalam  pembongkaran bagian part by part yang dapat dilepas dan berapa ruang penyimpanan yang dibutuhkan.

Cost

Cost: Berapa jumlah biaya yang dibutuhkan , dalam hal biaya operasi, pemeliharaan dan penyusutan , serta pertimbangan perekrutan yang bertentangan dengan pembelian.

Training

Training: Program pelatihan apa yang diberikan kepada staf hotel tentang penggunaan produk tersebut.

After Sales Service

After Sales Service: Jaminan layanan purna jual apa dari produk dan layanan yang disertakan? dan apakah layanan itu disediakan di kota kita.


Images Source Bye: freepik.com, pixabay.com

LihatTutupKomentar